Selasa, 05 April 2011

tentang sebuah kisah




aku belajar dari mu
tapatnya aku belajar dari kepergianmu
kenangan mu sewaktu dulu
tentang sebuah kisah indah
yang di dalamnya terdapat beberapa bab

perbab ku pelajari pada saat ini
bab pertama bagaimana mengejar mimpi
mendapatkan seseorang yang kau ingini
bab kedua bagaimana menjaga mimpi agar tetap indah
menyayangi seseorang dengan tulus
bab ketiga bagaimana kamu berhati-hati
agar orang yang kau sayangi tetap bersamamu
karena tak selamanya yang indah akan abadi
bab ke empat bagaimana dirimu mengambil sebuah keputusan
ketika kamu mulai bosan denganya tetapi tidak ingin kamu menyakitinya
bab terakhir adalah tentang membuang semua kisah 

dan kau simpan ini menjadi kenangan tanpa kau kenang 
kini aku mengerti apa arti kehadiranmu dan juga kepergianmu
karena aku yang terlalu menyayangimu
karena aku yang mencoba tuk relakan kepergian mu
karena aku yang tersenyum melihatmu telah berlalu
dan karena ini lah aku akan berhenti menyayangi mu
aku ingin menyusul mu bahagia
akhiri ini dengan seperti kita awali kisah itu .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar