Sabtu, 23 April 2011

love me or leave me

tuhan menciptakan manusia secara berpasang-pasangan . tuhan menganuggerahi sebuah cinta untuk saling menyayangi dan saling memiliki . apa makna dari cinta ? hm cinta itu apa ? cinta itu anaknya uya kuya (*tepokjidad) hkss. lo tau rasanya jatuh cinta kaya apa ? yang jelas waktu jatuh cinta semua nya susah di ungkap sama kata-kata . setiap hari gue selalu ngerasain bahagia lebih lagi orang itu sayang sama gue , dan saling memiliki . dimana gue bisa ngerasain semua rasa , hari gue gak pernah kosong , dimana gue selalu di buat tersenyum , waktu itu gue bersyukur banget sama tuhan karena tuhan udah kirimin dia buat nemenin gue . bahagia , ya bahagia banget kalo ngeliat dia bahagia kalo lagi sama gue . haha di perlakuin kaya ratu di istana apa pun dia hampir selalu bisa nurutin semua yang gue mau . tapi ternyata gak semulus itu , ada aja yang ngebuat cinta itu jadi ganas kayak ngebaungnin macan dari tidur nya . cinta tanpa air mata itu gak mungkin , haha soalnya gue pernah nangis karena dia , supaya cinta itu gak pergi kita harus jaga baik-baik , cinta juga harus saling menghargai . tanpa sadar perlahan semua nya itu kerasa beda , cinta itu memudar , cinta itu jadi hilang , dia pergi tanpa gue cegah dan sampe detik ini gue gak bisa ngundang cinta yang pergi itu buat dateng lagi . karena cinta datang untuk pergi , karena dia datang untuk mencintai dan pergi untuk menyakiti . biar semua yang udah berlalu jadi kenangan yang gak pantes buat di kenang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar