Rabu, 20 April 2011

puncak

senin 18 april 2011 
 hari ini semoga jadi hari gue sama cahabat-cahabat :* . because i'm pergi with friends goes ke puncak (anjir random parah wkwk) . ya ngisi liburan singkat deh . kita libur juga karena kelas 12 nya lagi pada un . mereka lagi dag dig dug kita nya si ngirup napas dikit deh lepas dari bau-bau yang berhubungan sama sekolah .

 tadinya si mau ke bandung . tapi pada bingung bandung mau kemana nya . gini nih cerita nya , pada suatu hari pas kita lagi pada ngumpul kita pengen jalan jalan bareng . okidih pada mutusin buat ke bandung pas liburan pendek ini . gue mita niki dea narita dela muti dan sifa . h-berapa gitu . semua nya si bilang "bisa" ikut semua nya . okedeh mateng kaga tuh rencana . eh h-2 si muti ngasih kabar kalo dia gak bisa ikut . h-1 nih debat panas (?) .
kan masih pada dilema mau kemana . yaudeh gue liat di google aja wisata bandung yang enak damai dan sejahtera --" . gue kasih ide gimana kalo ke bandung ke ciwidey ke kawah putih . eh tapi si dela bilang nya ke kawah putih mahal 1 mobil 500 rebay (anjeeer dufan kalah ye --") . haha ngibul parah . eh terus ada yang ngebatalin janji gidhu , "kalo masih pada gak jelas gue gak ikut deh gue gak ada duit lagi juga gue mau ke taman safari" ohhaaha good sukses bet bohong nye dan ingkar nya . yaudre tanpa mu kita tetep nge gas kok .
oke hari ini deh di mulai pertualangan nya . sampe di puncak kita mau mainan out bound abal dulu di taman bulan (matahari maksudnya ) okecukup jayus kan . sampe disana kita aaaaaaaaaaaa haha out bound gak extream aja di bawa hadeh .
pertama kita out bound nih narita yang ngajak , tadi nya sih pada gak mau eh tapi coba dulu aja kali ya . haha ngakak deh yang paling hebring itu si dea masaoloh --" .




 kedua abis selesai out bound . kita mau yang basah-basah (?) di maksudkan nya adalah jeram arung . gak jauh si dari lokasi out bound . beli tiket dulu . terus pake perlengkapan kaya helm , pelampung , sepatu , kaca mata (?) . sampe di bawah .nerima intruksi dari si (pendayung) haha . di bagi jadi dua perahu gue sama dea , narita niki sama mita . gue di perahu kuning mereka di perahu orange (eya the angel sejati) . tapi kurang seru arus nya gak deres tapi seru juga sih . main basah basahan . sepanjang arus yang gue lakuin bukan ngedayung tapi ketawa . cukup seru deh :D
 




selesai dari tkp . kita makan siang di kfc lenteng agung (krik krik ) . kfc puncak ya sodara-sodara . eh eh eh pas di sana ketemu si mangap (dibaca :temen smp / namanya afif / di panggil nya mangap) . cuma say hallo doang . kita otw ke villa nya narita , di sana cuma istirahat doang . pada tidur siang . foto-foto , makan lagi , ganti baju cap cus deh -_- .










 oke selesai . otw deh ke atas . liat kabut . dan . . . . serasa lagi di awan kanan kiri depan belakang putih semua , jalanan juga gak keliatan -_- .

dan ini terakhir ya , di masjid yang ada di puncak itu namanya apa saya lupa . ya pokok nya itu lah , kita di sana cuma makan dan jeprat jepret doang . sekian dan terimakasih sodara-sodara :)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar