Kamis, 17 Maret 2011

SAMAN

gue tratarik sama seni tari seribu tangan (saman aceh) tarian nya yang rapi energik variasi gue minat banget , nah mumpung di sekolah gue ada eksul saman ya kapan lagi . com ternyata gak segampang yang gue kira , proses nya lumayan rumit , ehm terus juga butuh konsentrasi yang tinggi , tapi yang paling penting dari tarian saman itu kekompakan , karena saman satu barisan jadi kalo gak kompak yaw gak habis bayangin deh -_-.

hem kalo di sekolah gue latihan gak cuma latihan tapi kita di didik banget sama para senior . ehm saman 104 juga gak cuma latihan di sekolah tapi kita anak anjungan sanggar tari aceh anjungan aceh taman mini indonesia indah , ddi ajar sama pelatih profesional abang d'gam (?) . pokoknya saman itu unik , em nyanyian nya juga dari daerah aceh .
ulang tahun gerindra di sentul  


EKSUL SAMAN SMAN 104 10-11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar