Jumat, 18 Maret 2011

i miss my long hair

belajar gila atau mencoba sesuatu yang tidak biasa ? hah kesalahan terbesar yang pernah gue buat dan membuat penyesalan yang teramat dalam . mau tau ? gini nih ceritanya :

jumat 18 maret 2011 pagi-pagi gue bangun , terrrrrus gue ngaca hem "gue bosen sama rambut model gini, oke nanti ke salon kita potong rambut oke" (sambil nyisir) okiidih emang sepanjang sejarah gue hidup gue punya rambut pendek ya terakhir kelas 5 sd , dari kelas 6 sampe sekarang rambut gue panjang . abis ngaca dan ngomong sama my long hair gue nunggu nyokap buat nganterin gue eh salah deng emang yang niat potong rambut si nyokap bukan gue . tapi gue latah gaya-gayaan . hmm oke abis shalat jumat gue jalan ke salon , yang berada di kawasan bilangan margonda depok inan salon ye langganan nyokap gue di sana . sampe disana --> (lagi nunggu di panggil duduk di shofa) eh mba-mba yang nelayanin gue dateng sambil megang rambut gue "rambutnya panjang banget mbak di potong aja" ngek dalam hati gue ini orang emang nya gue kunti apa orang rambut gue juga cuma sebahu lebih hampir sepinggang juga enggak hah gue di panggil mbak gue masih SMA ya mbok "hah iya ini juga mau di potong sekalian creambath" / "oh ya bentar ya saya ambilin cream nya dulu" . oke sembari di creambath gue tidur aja , abis creambath langsung ke ruang tata rambut . "mau di potong gimana mba? " / " apa kek tapi jangan aneh-aneh" / di potong pendek nya semana ? " / ya jangan pendek-pendek lah pokok nya " . *di potong di potong di potong di potong di potong* , di keringin di blow "nih mbak rambut baru nya" / 'oh iya makasih mba" . ngek dalam hati gue ya allah ya allah subahanallah hah rambut gue demi apa pendek parah ya tuhan. oke tapi di depan nyokapgue tetep stay cool dengan new hair yang hadeh ampun dey . gak tau ini berapa tahun manjangin rambut nya ya allah . pray for my new hair aja ddeh ya allah . hem sebelum nya juga gue potong rambut sama tia dan itu gue nyesel soalnya rambut gue gak bisa gue masukin ke saku seragam . hah apa lagi ini gile yeh

perdana masih perwan nih rambut :D                                                                                                                     
habis di potong 3 minggu yg lalu -_-
before i'm cut my hair
after cut-ing my hair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar