Senin, 16 Mei 2011

THEY ARE :) :*

you know they are ? hmmm mereka ini bagian hidup loh (hasik-hasik) mereka adalah olang-olang yang ku cayang (?) . enggak ! mereka semua ini temen deket gue :) . gak tau kenapa postingan gue ini tentang mereka . gapapa deh mereka kan juga bagian dari hidup gue . ya gak masbro ? okey .
ada eva anne tia : mereka sahabat dari TK sampe gue SMA gini haha.eva triana satu tk dan satu kelas sama gue waktu tk dan sd pun juga sekelas kalo anne di kelas a tia brg sama gue sama eva.smp nya mencar gue di swasta (suluh) mereka ane (mts4) tia (SMPN 242) eva (SMPN 15) nah SMA nya gue di (SMAN 104) eva di (SMAN 55) tia di (SMA cendrawasih) anne di (SMA SULUH) semua nya di jakarta kok haha kalo eva pengen nya nanti kalo kuliah ambil hukum , si tia broadcast kalo si anne perawat atau bidan gitu ya , kalo gue sendiri juga mau nya broadcast . di anatara kita ber4 gaka ada yg punya sikap itu dewasa semua nya sama, sama-sama payah -___- tapi karena kepayahan kita kita jadi hebat (?)  . semoga sampe tua . biar nanti gue kenalin ke anak-anak gue kalo gue punya sahabat sahabat kayak kalian bertiga , kelak kalo di masa depan nanti kita udah sukses jangan pernah lupain masa-masa kita yg indah ini yg gak bisa di bayar apa pun , kalo nanti pun kalian udah bisa ngejalanin hidup nya masing-masing gue ataupun kalian adalah bagian dari masa lalu untuk masa depan yang lebih indah  . gue sayang banget sama kalian ber tiga  dan gak boleh lupain satu sama lain nya oke sahabat.









follow mereka ya : @mallhay2 @tiraniYS @trianaeva @anneajeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar