Senin, 02 Mei 2011

remember you

will you rember me the way . i remember you . you are the sweetest . every moment with you . is the sweetest one . 

haha halo yang berada di dalam foto bersama gue itu siapa ? kok unyu sekali foto nya buat gue envy -_- . dia dulu orang yang pernah ada di sini ( di baca: hati) . dia dulu orang yang selalu ada buat gue kapan pun di mana pun , dia dulu orang yang gue sayang dan dia juga sayang sama gue . apa pun dulu di lakuin sama-sama bagi bagi cerita sama-sama . kompak , care satu sama lain . liat kan di dalam foto itu gue kayaknya bahagia banget haha. gak seharus nya gue ngeblog kaya gini gue gak boleh lagi tapi cuma biar lega solnya aku rindu sama kamu (dibaca: anjing gombal) . ya tapi semua keadaan berubah waktu dia pergi dan gak sempet gue cegah gak bisa malah . ini dia pelajaran ngerelain seseorang yang kita sayang dari pada orang yang kita sayang gak bahagia sama gue haha . marwan udah pergi mungkin dia lupa sama gue , semenjak hari itu kita loscontact , tapi gue salalu tau kabar nya itu orang tanpa dia tau keadaan gue . sebenernya gue gak mau kaya gini masa iya putus langsung kayak di telen bumi . sempet gue menghindar karena dia sudah . . . . ada reni . sadar diri aja gue gak mungkin lah ganggu mereka kan kita udah ada di jalan nya masing-masing. tapi ya wan gue gak apa-apa kok kalo gue udah gak di sayang lagi kaya dulu, sebelum kita jadian kita kan temen . putus bukan berarti musuh ye gak . dan kenapa cuma sama gue lo kaya gini . will you remeber me ? i remember you because you are the seweetest one . oh no no ! i'll forget you oke and i'll keep going :) .

nah ini mereka rafiq dan reni : i hope you and girlf longlast keep sweet and keep romantic . you smile i smile :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar